Tempat Wisata Flight Experience di Gandaria

Tempat Wisata Flight Experience di Gandaria

Tempat Wisata Flight Experience di Gandaria – Siapa yang ingin coba-coba menjadi pilot. Disalah satu Mall kawasan Jakarta, yaitu Gandaria City, anda bisa mendapatkan peluang menikmati sensasi menjadi pilot. Cukup dengan membayar Rp 990 ribu anda akan mendapat pengalaman menerbangkan pesawat (flight experience) Boeing 737-800.

Tempat Wisata Flight Experience di Gandaria

Flight Experience di Gandaria adalah ‘Produk Berlisensi Resmi’ Boeing, disetujui oleh CASA (Civil Aviation Safety Authority). dan memiliki instruktur-instruktur berkualitas. Dilengkapi sistem visual yang dapat menampilkan kondisi cuaca dan waktu berbeda.  Misal hujan, badai, matahari terbenam, kabut atau bersalju.

Berteknologikan high fidetly 180, layar simulator dapat menampilkan bandara, cuaca dan permukaan bumi yang hampir akurat dengan aslinya.

Dilihat juga : Wisata Taman Langsat di Kebayoran Baru

Pesawat Boeing 737-800 yang dipajang di area pusat perbelanjaan tersebut 100% replika asli dalam skala yang lengkap dan benar-benar kokpit dari pesawat tersebut. Hal ini terbukti dari soft launching dalam 3 pekan terakhir, antusiasme warga yang berkunjung mencoba Flight Experience di Gandaria untuk menjadi pilot.

Adapun pengunjung kebanyakan adalah orang dewasa, pecinta aviasi, serta pilot. Live22 Deposit Pulsa beberapa yang pernah menyambangi Garuda Indonesia dan Lion Air.

Fight Experience Jakarta ini adalah satu-satunya yang menggunakan simulator asli. Tak tanggung-tanggung, pembuatan simulatornya sendiri menghabiskan dana antara NZ$ 400 – NZ$ 500.

Simulator ini benar-benar replika dari Boeing 737-800. Pengunjung bisa merasakan bagaimana kondisi terbang di atas ketinggian 24 ribu.

Asyiknya lagi pengunjung dapat memilih sendiri kondisi alam saat take off maupun landing, apakah saat matahari terbit, hujan, berawan, bersalju, matahari terbenam dan lainnya.

Untuk dapat merasakan sensasi menerbangkan Boeing 737-800, biaya yang dikeluarkan tergantung paketnya sebagai berikut:

1. Scenic flight -30 menit Rp 990 ribu
2. City circuit – 45 menit Rp 1,32 juta
3. City flyer – 60 menit Rp 1,76 juta
4. Ultimate – 90 menit Rp 2,2 juta
5. Flying club mulai Rp 990 ribu
6. Pilot training mulai Rp 1,95 juta

Sebagai wahana edutainment, Flight Experience sangat menarik untuk dicoba. Lebih eksklusif lagi, wahana ini tidak dibuka di pusat perbelanjaan lain di Jakarta. Namun demikian, tahun depan ada rencana untuk meletakkan simulator serupa di Bali dan Makassar.

Sumber : www.liburananak.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *