Tempat Wisata di Pekanbaru Indonesia

Tempat Wisata di Pekanbaru Indonesia

Tempat Wisata di Pekanbaru provinsi Riau tidak hanya terkenal akan perkebunan sawit.  Provinsi Riau juga memiliki destinasi wisata yang sangat indah, dan tak terkecuali pekanbaru Destinasi wisata yang ada di Pekanbaru tidak kalah serunya dengan destinasi wisata lain yang ada di Indonesia.

Kota Pekanbaru merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki ragam keunikan lokal yang sangat menarik hingga mampu menarik wisatawan dari berbagai daerah. Pada artikel kali ini kami akan memberikan 2 tempat wisata di Pekanbaru yang wajib anda kunjungi seperti Kawah biru dan Taman Wisata Alam Mayang. Simak ulasannya berikut ini.

Tempat Wisata di Pekanbaru Indonesia

1. Kawah Biru

Kawah biru yang terletak di Desa Tanah Merah kecamatan Siak Hulu ini sekarang menjadi tempat kunjungan paling disukai bagi masyarakat Pekanbaru. Bahkan pada hari minggu jumlah pengunjungnya makin banyak.

Tidak ada tarif alias gratis untuk berkunjung atau bermain-main di Kawah Biru, hanya saja jika dalam keadaan ramai akan muncul tukang parkir dadakan.

2. Taman Wisata Alam Mayang

Di tempat ini tersedia beragam wahana permainan, yang cocok untuk didatangi bersama keluarga, kolega, atau pun sebagai tempat reunian. Lokasinya yang luas dan terbuka, membuat Anda akan leluasa menikmati hari libur di sini.

Suasana disekitar Taman Wisata Alam Mayang yang terasa begitu sejuk dan menyegarkan, dengan adanya berbagai jenis pepohonan yang tumbuh dengan subur dan rindang mengelilingi areal objek wisata tersebut menjadi alasan utama bagi wisatawan untuk mengunjungi juga menikmati suasana alam yang masih begitu alami.

Dilihat juga : Makna dari Patung Venus de Milo

Taman Wisata Alam Mayang ini ada di kawasan yang sangat strategis di pusat kota tepatnya di Jl. H Imam Munandar KM. 8 Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

Bagi anda yang ingin menikmati keindahan objek wisata diatas, sesuai dengan kebutuhan liburan Anda pasti membutuhkan tempat penginapan. Kami sarankan teman nginep di Cordela, agar lebih aman dan nyaman.

Layanan yang membuat betah di hotel ini seperti Wifi gratis, AC, Layanan Binatu (dikenakan biaya), Saluran TV Internasional, Mandi Air Panas dan Dingin serta tersedia meja Kerja. Dijamin Anda pasti betah dan nyaman.

Sumber : Kompasiana.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *