Tempat Wisata di Paris Perancis

Tempat Wisata di Paris Perancis

Tempat Wisata di Paris Perancis

Tempat Wisata di Paris Perancis – Tempat wisata terkenal dan terbaik di Paris menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin liburan ke Perancis.

Kota Paris merupakan salah satu kota besar di Eropa dan menjadi pusat dari seni, fashion, keahlian memasak serta pusat budaya.

Kota yang sering dianggap kota paling romantis ini sangat indah dengan keindahan dari Sungai Seine.

Banyak sekali tempat wisata populer dan menarik yang ada di Paris mulai dari Menara Eiffel, Museum, Taman, Bangunan Bersejarah, dan masih banyak lagi.

Perancis terkenal sebagai salah satu tujuan wisata yang romantis. Beribukota di Paris, setiap tahunnya tujuan wisata ini menjadi salah satu destinasi populer yang mampu memikat jutaan traveller untuk menjelajahi kecantikan dari negara yang terkenal akan Menara Eiffel ini.

Menara Eiffel

Belum liburan ke Paris namanya jika tidak mengunjungi Menara Eiffel. Sebagai ikon tempat wisata di Paris, Eiffel menjadi salah satu monumen terkenal dan penting bagi Perancis. Selain bisa menikmati pemandangan lansekap menara Eiffel yang cantik dari kejauhan, Toppers juga bisa menikmati pemandangan indah kota Paris dari atas menara, lho.

Pada tingkat kedua dari menara Eiffel, kamu juga bisa menmukan restoran le Jules Vernes yang terkenal akan menu steak dan wine-nya. Pokoknya, objek wisata wajib di Paris ini akan buat perjalananmu ke Paris jadi sempurna.

Musee du Louvre

Louvre atau Louvre Museum adalah museum terbesar di dunia dan monumen terkenal yang bersejarah di Paris, Perancis. Bangunan ini terletak di tepi kanan Sungai Seine di arondisemen ke-1.

Museum ini bertempat di Istana Louvre, awalnya dibangun sebagai benteng saat akhir abad ke-12 di bawah pemerintahan Philip II.

Sisa-sisa benteng indah terlihat di ruang bawah tanah dari museum. Bangunan ini diperpanjang berkali-kali untuk bentuk Istana Louvre hingga sekarang. Jadi jangan lupa untuk mampir hanya sekedar berfoto ke Musee du Louvre yang sangat luar biasa ini.

Paris Disneyland

Jika Toppers menjadikan Paris sebagai tujuan liburan keluarga, tempat wisata di Paris selanjutnya ini wajib masuk daftar wishlist kamu! Dibangun sejak 1988 dan mulai dibuka untuk publik pada 1992, Disneyland Paris yang berada di daerah Marne-La-Valle merupakan tujuan rekreasi favorit di Paris.

Berbagai wahana khas Disneyland seperti istana Princess Disney dan permainan dengan konsep film dan animasi produksi Disney akan bawa kamu dan keluarga masuk kedunia imajinasi dan nostalgia masa kecil yang menyenangkan! Nggak heran jika objek wisata di Paris satu ini tak pernah sepi pengunjung!

Notre Dame de Paris

Notre Dame de Paris merupakan katedral Katolik yang menjadi salah satu ikonik wisata di Paris. Tempat ini mempunyai bangunan besar dan arsitektur yang sangat megah.

Katedral ini didesain pada tahun 1163 oleh Bishop Maurice dengan arsitektur gotik. Bangunan yang bersejarah ini dikunjungi oleh wisatawan sebanyak 13 juta setiap tahunnya.

Terdapat menara kembar yang menjulang tinggi dan menarik untuk naik ke atas, karena para pengunjung bisa menikmati pemandangan dari atas katedral. Akan tetapi, Katedral ini mengalami kebakaran pada tanggal 15 April 2019 sehingga menimbulkan kerusakan yang sangat parah.

Istana Versailles

Dengan rekam jejak sejarah kerajaan, ada banyak peninggalan monarki yang bisa Toppers kunjungi saat liburan ke Perancis, salah satunya adalah Istana Versailles. Berada di daerah suburban dari kota Paris dan jauh dari hiruk-pikuk perkotaan, objek wisata Perancis bersejarah ini akan memanjakanmu dengan kemegahan arsitektur dan juga suasana khas kerajaan yang memukau.

Selain kemegahan istana, saat mengunjungi tempat wisata di Perancis ini Toppers akan dipandu dan diceritakan sejarah panjang kerajaan Perancis serta fakta-fakta menarik seputar istana Versailles.