Tempat Paling Romantis di Malaysia

Tempat Paling Romantis di Malaysia

Tempat Paling Romantis di Malaysia

Tempat Paling Romantis di Malaysia – Malaysia merupakan salah satu negara yang cukup terkenal di asia. Negara yang satu ini merupakan destinasi wajib yang sering di kunjungi oleh setiap pelancong uang ingin berlibur. Sebagai salah satu bagian dari tempat wisata di asia tenggara, memang nama malaysia bisa dikatakan merupakan salah satu yang terbaik. Berbagai macam lokasi wisata dapat kita temukan.

Berbagai macam suasana yang kita inginkan bisa dikatakan akan dapat kita temui di negara ini. Maka tak mengherankan jika ada banyak kawasan yang terkenal untuk menghabiskan waktu bulan madu para pasangan. Mereka yang datang tak hanya dari kawasan asia saja. Bahkan tak sedikit pula yang berasal dari luar asia yang datang berkunjung ke malaysia.

Bulan madu a.k.a honeymoon merupakan kegiatan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pasangan pengantin baru. Momen tepat untuk berduaan dan bersenang-senang setelah persiapan pernikahan yang panjang.

Negara-negara Eropa seperti Paris dan London selalu menjadi destinasi favorit bulan madu para pengantin baru. Namun, Asia Tenggara juga punya Malaysia yang tidak kalah romantis.

Honeymoon ke Pantai, Menginap di Lexis Hibiscus

Di Negara Sembilan, Negara Bagian Malaysia, ada Port Dickson, kota pantai mirip Pulau Dewata Bali yang berfungsi sebagai pelabuhan ekspor-impor, pun sebagai destinasi wisata alam yang mempesona banget!

resort mewah di Port Dickson yang masuk Guinness Book of Record sebagai resort dengan villa di atas air dan kolam renang terbanyak di dunia.

Nikmati fasilitas mewah dan privat di Lexis Hibiscus Port Dickson seperti kolam renang kecil di dalam kamar, ruangan steam hingga beragam wahana hiburan di gedung utama.

Pemandangan di sekitar resort pun menawan, digadang-gadang mirip sekali dengan alam Bali dengan iklim panas lembap sepanjang tahun. Berbaurlah bersama alam nan romantis!

Cara menuju ke sini: Kamu bisa menuju ke Port Dickson dengan taksi online atau kendaraan umum seperti bus, dari Mali’s Corner Kuala Lumpur menuju Port Dickson menggunakan bus nomor 252, 180 atau 822.

Melangkah Bersama di Atas Pasir Putih Pulau Redang

Pulau tercantik di timur Malaysia ini cocok banget untuk honeymoon kamu. Lautan biru, pasir putih, dan cuaca cerah siap temani hari-hari kamu dan pasangan. Pulau Redang ini juga adalah salah satu destinasi favorit turis yang berkunjung ke Malaysia.

Menginaplah di pulau ini, sekadar berjalan-jalan di atas pasir putih atau snorkeling menikmati indahnya pemandangan koral dan karang yang dihuni oleh ribuan spesies ikan tropis. Oh iya, Pulau Redang pun dikenal sebagai pusat pemeliharaan penyu, lho!

Jika bosan di pantai, kalian juga bisa coba berjalan-jalan di bukit yang terletak tepat di belakang kawasan hotel-hotel dan penginapan. Jangan lupa, untuk mendapatkan tempat menginap yang nyaman selama di sini.

Cara menuju ke sini: Jika ingin ke Pulau Redang, kamu bisa naik bus ekspres Transnasional, Nice, atau Sani Express dari Hentian Putra Bus Terminal ke Kuala Terengganu. Dari Penang, kamu tinggal naik bus dari Butterworth ke Kuala Terengganu.

Langkawi, Pulau di Beranda Negeri Seberang

Pulau ini terletak tak jauh dari Medan, Sumatera Utara, pulau negeri tetangga yang amat dekat. Destinasi wisata satu ini amat populer sebab berbagai aktivitas liburan seru bisa kamu lakukan di sini.

Mulai dari lautnya yang jernih, pasir putih yang cantik, menjadi modal awal untuk kamu dan pasangan menikmati honeymoon yang menyenangkan. Ada Pantai Cenang di sini, tempat di mana kamu bisa berenang bersama pasangan di alam bebas atau bermain jet sky yang seru.

Jika bosan dengan wisata air, jangan cemas, di Pulau Langkawi juga ada sebuah desa wisata yang unik. Oriental Village Langkawi, tempat bersandarnya kapal-kapal pesiar, bangunan Melayu Modern serta tak ketinggalan, toko-toko souvenir yang bikin lapar mata.

Cara menuju ke sini: Akses menuju Pulau Langkawi adalah, naik bus dari terminal TBS (Terminal Bersepadu Selatan) di Kuala Lumpur menuju Kuala Perlis, lalu naik kapal ferry menuju Pulau Langkawi.