Taemin SHINee Berpartisipasi Tulis Lagu di Album Act 2, Ini Bocorannya!

Taemin SHINee Berpartisipasi Tulis Lagu di Album Act 2, Ini Bocorannya!

Taemin SHINee Berpartisipasi Tulis Lagu di Album Act 2, Ini Bocorannya!

Taemin SHINee Berpartisipasi Tulis Lagu di Album Act 2, Ini Bocorannya! – Ia akan merilis album penuh ketiganya bertajuk Never Gonna Dance Again: Act 2. Kali ini, member SHINee tersebut berpartisipasi dalam penulisan tiga lagu di dalam album tersebut.

Never Gonna Dance Again: Act 2 rencananya akan dirilis pada 9 November 2020. Di dalamnya mencakup sembilan lagu, termasuk lagu utama bertajuk IDEA yang memberikan perasaan katarsis yang ekstrem.

Taemin Ia Akan Merilis Album Penuh Ketiganya Bertajuk Never Gonna Dance Again

Member SHInee taemin berpartisipasi dalam penulisan tiga lagu di album ini, yaitu Heaven, Think of You, dan Pansy. Taemin juga akan berkolaborasi dengan Wendy Red Velvet di lagu Be Your Enemy, yang membuat fans semakin menanti perilisannya.

Mengutip dari https://dusembaev.com/  lagu Heaven merupakan lagu pop dengan tempo sedang yang menciptakan perasaan megah dengan ritme dalam chorus, ditambah dengan melodi gitar arpeggio yang sendu. Lirik lagu ini berisi kata-kata menenangkan yang tulus.

Taemin SHINee
Taemin SHINee Foto: (dok. SM Entertainment)
Think of You merupakan lagu pop elektronik degan suasana yang menyegarkan dan sejuk. Lirik dari lagu ini menambah emosi dengan mengungkapkan sejara jujur apa yang terlintas dalam benak Taemin saat memikirkan para fans.

Sementara Pansy adalah lagu country-based pop yang akan membuat para pendengar merasa nyaman. Lirik lagu ini mengungkap rasa terima kasih karena rasa cinta yang tak pernah berubah.

Sementara itu, Taemin akan menyapa penggemar pada 9 November 2020 pukul 19.00 WIB melalui Naver V Live untuk merayakan perilisan album ketiganya. Melansir dari http://162.241.119.31/ dalam siaran ini, ia akan bertransformasi sebagai instruktur kelas satu yang akan mengungkap berbagai hal tentang album Never Gonna Dance Again: Act 2.

Ia juga akan berkomunikasi dengan fans dengan berbagi cerita mengenai lagu-lagu, termasuk lagu IDEA sebagai lagu utama. Taemin juga akan bercerita tentang proses di balik penulisan lagu hingga unboxing album untuk mengungkap isi di dalamnya.

Perilisan Act 2 menandakan akhir dari album ketiga Taemin Never Gonna Dance Again. Album ini dirlis pada 9 November pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik di seluruh dunia.