Saat PSBB Transisi, SKIM Tetap Jadi Syarat Wajib Masuk DKI Jakarta

Saat PSBB Transisi, SKIM Tetap Jadi Syarat Wajib Masuk DKI Jakarta

Saat PSBB Transisi, SKIM Tetap Jadi Syarat Wajib Masuk DKI Jakarta

Saat PSBB Transisi, SKIM Tetap Jadi Syarat Wajib Masuk DKI Jakarta – Pemprov DKI Jakarta meminta kebutuhan khusus mereka dan di luar ibukota, ketika PSBB Transisi. Mereka belum menunjukkan Exit Permit tanda (SIKM).

Jakarta belum dicabut skala besar pembatasan sosial (PSBB) untuk mencegah penularan mahkota virus. Dalam periode itu, orang di dalam dan di luar ibukota masih terbatas.

Bahkan, mereka 11 sektor usaha yang bisa masuk Jakarta, kesehatan, pangan, energi, komunikasi dan IT, keuangan, logistik, perhotelan, konstruksi, industri strategis, pelayanan dasar, utilitas dan industri yang ditunjuk sebagai obyek vital nasional serta memenuhi kebutuhan sehari-hari, tetap skim mengantongi, misalnya, ketika PSBB.

“Selama masa transisi PSBB SIKM masih berlaku,” kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo dikonfirmasi, Senin (8/6), dikutip CNN.

Kebijakan SIKM terkandung dalam Gubernur Peraturan Nomor 47 Tahun 2020 dan seterusnya dan dibatasi / atau tanda di Jakarta.

, Ayat 3 Pasal 4 Gubernur dilarang cara lain untuk perjalanan dalam atau di luar Jakarta provinsi berlaku untuk orang-orang yang tidak memiliki KTP Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Larangan ini tidak berlaku untuk orang yang bekerja di 11 sektor, SIKM mengantongi.

Syafrin menjelaskan bahwa pertimbangan Jakarta SIKM masih berlangsung sampai penentuan wabah virus sebagai Corona selesai dinyatakan sebagai bencana non-alam nasional.

ujian SIKM akan dilakukan oleh lokasi pemeriksaan penarikan, yang berada di kawasan perbatasan dengan administrasi Bodetabek Jakarta wilayah.

“Setelah 7 Juni periksa traksi belakang, yang dilakukan di wilayah perbatasan dengan administrasi Bodetabek Jakarta,” kata Syafrin.

Covid Penangana Percepatan Task Force 19 juga telah mengeluarkan Surat Edaran No. 7 tahun 2020 tentang kriteria dan persyaratan bagi orang-orang yang bepergian ke periode kebiasaan adaptasi baru Covid-19. Melingkar set oleh orang-orang yang hanya diminta untuk menampilkan tes PCR sertifikat rute dengan hasil negatif, atau hasil rapid test reaktif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *