Rekomendasi Destinasi Wisata Serba Putih

Rekomendasi Destinasi Wisata Serba Putih

Rekomendasi Destinasi Wisata Serba Putih

Rekomendasi Destinasi Wisata Serba Putih, – Menarik karena warna? Emang ada? Eits, jangan salah. Ada kok kota yang punya ciri khas warna tertentu. Bahkan karena berwarna, kota itu jadi tujuan wisata yang diserbu oleh wisatawan lokal hingga dunia. Nggak cuma itu, kota-kota cantik tersebut juga jadi obyek favorit untuk diabadikan lewat kamera para fotografer.

Bagi seorang traveler salah satu yang diincar dari tempat yang dia kunjungi adalah keunikannya. Keunikan yang mereka incar itu bisa berupa keunikan flora, fauna, lokasi, maupun ciri khas dari tempat itu sendiri.

Ada beberapa tempat di dunia ini yang menawarkan warna-warni eksotis salah satunya adalah tempat-tempat dengan keseluruhan warna berwarna putih.

Jika kita sehari-hari lebih sering memandang tempat yang berwarna biru ataupun hijau maka ketika kita melihat lokasi ini yang penuh dengan warna putih maka kita akan merasa berada di dunia yang berbeda.

Warna-warna putih ini pun bukan buatan manusia melainkan langsung dari alam itu sendiri, ketika kita berada di sana kita seakan-akan diajak melupakan dunia yang biasa kita lihat sehari-hari.

Whitehaven Beach, Queensland

Pantai sepanjang 7 kilometer ini memang terkenal bangunan pasir putih dan laut yang berwarna biru kehijauan. Tidak seperti pantai pada umumnya pasir di pantai ini ini tidak menyerap panas sehingga jika kita berjalan kaki tanpa alas pun akan tetap nyaman.

Di pantai ini kita tidak boleh membawa anjing dan kita juga tidak boleh merokok. Tahun 2010  menjadikan pantai ini sebagai eco-friendly beach di dunia.

Salar de Uyuni, Bolivia

Menjadi dataran garam terluas yang ada di dunia. Terletak di Bolivia bagian tenggara dekat dengan puncak Andes. Danau garam ini memiliki luas 4.086 km. Danau ini terbentuk dari beberapa danau prasejarah.

Setiap hari banyak orang yang mengunjungi lokasi ini apalagi di bulan Desember-Februari di saat musim hujan dimana air hujan akan menggenangi padang garam dan menciptakan fenomena cermin langit yang indah.

Patagonia Chile

Tempat ini  berada di Los Glaciares National Park di Argentina yang merupakan salah satu tempat turis yang paling penting di Argentina.

Destinasi ini terdiri dari sekumpulan es yang luar biasa besarnya dengan panjang 30 km dan menjadikannya Taman Nasional ini sebagai ladang es terbesar nomor tiga yang menghasilkan air tawar.