Rekomendasi Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Natuna

Rekomendasi Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Natuna

Rekomendasi Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Natuna

Rekomendasi Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Natuna, – Jika kita berbicara mengenai destinasi tempat wisata di Indonesia maka bisa dikatakan bahwa pembahasan kita tak akan pernah selesai. Hal ini dikarenakan ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa kita kunjungi. Setiap daerah yang berada di Indonesia bisa dikatakan selalu memiliki destinasi wisata yang menarik dan unik untuk di kunjungi.

Banyak sekali tempat wisata alam indonesia yang tersembunyi dan masih menyimpan keindahan alam yang pastinya tak akan membuat kecewa. Dari banyaknya destinasi wisata yang masih tersembunyi tersebut Indonesia memang tak akan pernah kehabisan dengan yang namanya lokasi wisata. Salah satu tempat yang bisa dikatakan merupakan destinasi wisata yang cukup menarik adalah Natuna.

Selama ini Pulau Natuna di Riau dikenal dengan keindahan baharinya yang amat menawan. Selama ini, Natuna di Riau juga terkenal sebagai salah satu destinasi wisata terbaik Indonesia.

Ada banyak sekali tempat wisata di Natuna yang bisa kita kunjungi. Mungkin, memang banyak yang belum mengetahui tentang potensi wisata yang ada di Natuna.

Pantai Batu Kasah

Pantai Batu Kasah juga tak kalah indah, air lautnya begitu jernih. Terdapat bebatuan besar yang menjadi ciri khasnya. Pantai ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati panorama sunrise di Natuna.

Lokasi: Cemaga Tengah, Bunguran Selatan, Natuna

Jam buka: setiap hari pukul 09.00-17.00

Harga tiket: Rp2.000

Tanjung Datuk

Tanjung Datuk jadi salah satu lokasi sempurna untuk melihat sunrise atau sunset. Jarak tempuhnya sekitar sejam perjalanan dari Ranai. Butuh perjuangan lebih untuk sampai ke sini.

Jalannya sulit dilalui, sehingga naik motor bisa jadi pilihan terbaikmu. Mobil bisa sih, tapi sebaiknya yang memang bisa medan offroad.

Lokasi: Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Natuna

Jam buka: 24 jam

Harga tiket: gratis

Pulau Senua

Pulau ini sangat indah, kamu bisa ke sini dengan menyewa perahu dari pelabuhan Sepempang. Snorkeling jadi kegiatan paling menyenangkan, karena terdapat beragam terumbu karang yang menawan. Airnya jernih dan tenang.

Lokasi: Kecamatan Bunguran, Natuna

Jam buka: 24 jam

Harga tiket: gratis

Wisata Mangrove Semitan

Wisata Mangrove Semitan dibangun secara swadaya oleh masyarakat setempat. Mereka pengin melestarikan alamnya, sekaligus memberikan edukasi kepada wisatawan.

Mereka juga menyediakan guest house, sehingga kamu bisa mengenal adat dan budaya khasnya. Jangan lupa untuk mencicipi kuliner tradisionalnya ya.

Lokasi: Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Natuna

Jam buka: 24 jam

Harga tiket: gratis