Reda Pandemi Corona, Kita Daki Gunung Kerenceng

Reda Pandemi Corona, Kita Daki Gunung Kerenceng

Reda Pandemi Corona, Kita Daki Gunung Kerenceng

Reda Pandemi Corona, Kita Daki Gunung Kerenceng – Biarkan mendaki Anda cinta gunung, yang tidak jauh dari ibu kota, bisa sudah Monte Kerenceng. Jelas lebih baik daripada bergaul dengan teman-teman.

Lokasi ini tidak terlalu jauh dari ibukota, itu adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat, dan terkenal untuk tahunya. Bener Yakk benar, Sumedang.

Waktu sebelum Covid_19 bersama-sama sebagai keadaan darurat nasional, saya dan teman-teman memiliki kesempatan untuk mendaki salah satu gunung di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Nama Kerenceng gunung.

Tidak terlalu tinggi, tapi jangan meremehkan jejak mereka. Saya pikir gunung memiliki track berat yang cukup, melalui perumahan, pertanian / kebun, semak dan pohon yang juga ketat di beberapa titik ada jalan cukup curam dan licin Link Alternatif Joker123.

Tapi saya pikir ini cukup pegunungan yang sejuk ke kamp karena backplane tempat 2 dan 3 dan cukup luas untuk mendirukan toko. Untuk sampai ke puncak kita bisa menikmati pemandangan yang indah dari tebing kawah. Perhatian harus mempertahankan dirinya teman traveler, karena jalan ke atas cukup berbahaya, trek kecil dan berdekatan dengan tenggorokan.

Kerenceng gunung adalah gunung yang terletak di Sumedang, Jawa Barat. Monte Kerenceng tertutup kabupaten SUR Sumedang, Kabupaten Cimanggung, dan Pamulihan Kabupaten. Monte Kerenceng memiliki ketinggian 1.736 meter di atas permukaan laut ketinggian relatif 1680 meter dengan meter.

Di bagian barat Gunung Kerenceng ada puncak lain maksimum Pangukusan (1.558 meter) dan Kareumbi Puncak (1685 m). Monte Kerenceng gunung yang konon mengalami aktivitas vulkanik. Gunung ini kawah gunung berapi berbentuk cerukan tampak barat robek.

Gunung sungai dekat sungai termasuk Cikarobokan, sungai sungai Cimanggung, Cikandang, Rincon Sungai, Sungai Ciguling, Cilembu sungai, aliran dan sungai Cijogjog Cileuleuy.

Nahh itu sedikit cerita dari pengalaman saya di mountaineering Kerenceng kecil cabe rawit. Anda dapat jd sahabat panjat rekomendasi tujuan setelah pandemi covid-19 wisatawan.

Jangan lupa juga bagi mereka yang ingin dapet promo segar mulai dari tiket pesawat dan luar negeri, peristiwa informasi hotel / akomodasi juga tips liburan tiket.com menulis segera men-download aplikasi. Rencanain cepat setelah liburan bersama-sama mungkin tiket.com pandemi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *