PESONA OBJEK WISATA PANTAI LEGIAN BALI

PESONA OBJEK WISATA PANTAI LEGIAN BALI

PESONA OBJEK WISATA PANTAI LEGIAN BALI

PESONA OBJEK WISATA PANTAI LEGIAN BALI – Apakah ada rencana untuk liburan di Bali? Dan mereka ingin menikmati tempat – tempat wisata yang terkenal terletak di dekat Kuta?  Kami mendorong Anda untuk mengunjungi pantai yang terkenal dekat pantai Kuta. Anda dapat mengunjungi Bali Legian pantai yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan – wisatawan asing yang menawarkan keindahan dan seperti suasana pantai Kuta karena sejalan Pantai Kuta. Pantai Legian menjadi pantai favorit memiliki karakter yang khas sehingga pasir putih eksotis. Untuk lebih jelasnya, silakan kita akan melihat lebih banyak.

Banyak yang bertanya-tanya apa perbedaan antara Legian dan Pantai Kuta, ada banyak kesamaan, karena dekat dengan pantai dan terletak di pantai. Dua dari pantai ini adalah pasir putih tekstur halus dan selalu tetap bersih dan memiliki karakter ombak yang sama serta menjadi tempat yang bagus untuk menonton matahari terbenam atau sunset panorama.

Daya tarik utama Legian Beach adalah pantai yang sangat dangkal dengan bentangan panjang berpasir sisi pantai utara Kuta, Seminyak sisi selatan. Gelombang yang cukup tinggi untuk menjadi magnet bagi pemula dan peselancar profesional, yang sering juga terjadi kontes surfing dunia. Pantai di minat wisatawan asing sangat ramai dan cocok untuk Anda dan keluarga Anda menikmati liburan di Bali.

Selain berselancar Anda dapat bermain kegiatan lain yang dapat melakukan hal ini jenis bola aktivitas bermain di atas pasir putih, berenang dan berjemur tunggu untuk matahari terbenam di malam hari. Anda juga bisa berjalan – jalan ke pantai, berjalan, dll

Pantai Kuta yang populer dengan domestik ke luar negeri wisatawan, dan bagi anda yang ingin mencari tempat kuliner, belanja tempa, atau banyak akomodasi yang disediakan wilayahnya dari Kuta, di mana akomodasi mulai dari harga terendah untuk bintang lima hotel menawarkan, Anda dapat memilih sebuah hotel yang akses langsung mengarah ke pantai. Karena wisatawan cenderung tinggal inginkan di akomodasi yang lebih dekat ke pantai.

Pantai yang strategis terletak dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai dan 7 km dan waktu tempuh hanya 20 menit. Jika kemacetan perjalanan waktu pasti akan meningkat. Bagi Anda untuk menemukan lokasi Pantai Legian dapat diperiksa langsung di Google Map di bawah ini.

Untuk biaya masuk untuk semua pengunjung di Pantai Legian gratis, Anda hanya perlu membayar untuk parkir kendaraan roda dua dan roda empat. biaya parkir untuk sepeda motor di tingkat keausan Rp. 200 / sepeda motor dan mobil Rp. 5000 / mobil. Selain itu, Anda dapat memilih akomodasi yang nyaman yang banyak tersedia di sekitar pantai Legian.