One Direction Berencana Reuni

One Direction Berencana Reuni

One Direction Berencana Reuni Usai Wabah Corona Berakhir

One Direction Berencana Reuni Usai Wabah Corona Berakhir – One Direction dilaporkan berencana bersatu kembali usai wabah virus corona berakhir. Nantinya, reuni ini disebut sebagai momen peringatan hari jadi mereka ke-10 pada Juli mendatang.

“Para anggota One Direction berencana melakukan sesuatu untuk peringatan 10 tahun mereka pada bulan Juli, tetapi belum mengonfirmasi apapun,” ujar sebuah sumber kepada Entertainment Tonight.

Sejumlah penggemar lainnya pun memperhatikan bahwa Styles, Horan, Tomlinson dan Payne telah mulai mengikuti Zayn Malik di Twitter. Mereka dilaporkan sempat berhenti mengikuti Zayn setelah drama dia keluar dari grup pada 2015.

One Direction merupakan grup bentukan Simon Cowell di ajang pencarian bakat X Factor pada 2010. Zayn Malik memutuskan keluar dari grup ini pada Maret 2015 dan anggota yang tersisa memutuskan vakum setelahnya pada 2016. Namun tidak jelas apakah reuni ini akan menggandeng Zayn Malik.

ET melaporkan tengah berupaya mengonfirmasi kabar ini melalui perwakilan untuk grup serta perwakilan untuk Horan, Malik, Payne, Tomlinson dan Styles.

“Yang saya tahu setidaknya ada waktu dua tahun untuk mereka yang merilis karya baru untuk berpergian dan promo, setidaknya itu berlangsung selama dua tahun.” lanjutnya.

One Direction mengalami guncangan pada 2015 ketika Daftar Indo Poker 77 memutuskan mundur. Padahal saat itu mereka berada di puncak popularitas dan sedang menggelar tur dunia.

Sejak itu Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan menjalani masa hiatus. Kemudian mereka menggarap proyek solo dengan merilis sejumlah single yang bermuara menjadi album.

Beberapa waktu lalu Horan dan Tomlinson mengklarifikasi bahwa One Direction tidak bubar sepenuhnya. Mereka hanya vakum, dengan begitu sangat besar kemungkinan mereka akan reuni.

Meski demikian, nampaknya dalam formasi reuni One Direction nanti tidak akan ada Malik. Oktober lalu, Payne berpikir bahwa Malik tidak perlu ikut bila reuni, bila nanti benar terjadi.

Menurut Payne, Malik meninggalkan One Direction tidak dengan baik-baik. Sehingga baginya, tidak ada alasan untuk pemilik hit Pillowtalk itu untuk kembali bergabung bersama teman-temannya.

One Direction mengalami guncangan pada 2015

“Ketika dia pergi, kondisinya tak terlalu baik. Jadi saya tidak merasa perlu [kehadiran Zayn Malik]. Jika dia tak ingin berada di sini [bersama One Direction], dia tak perlu melakukannya. Tak apa,” kata Payne.

Sementara itu, Harry Styles juga mengindikasikan tidak menyukai Zayn Malik. Ia tidak menganggap Malik sebagai bagian dari One Direction saat tampil di acara Saturday Night Live.

“Saya tak tahu apakah kau sudah mendengar apa belum, saya tak lagi berada dalam ‘boyband’ lagi, tapi saya berada dalam ‘man band’ sekarang,” ungkapnya pertama kali.

“Saya pernah berada dalam band bernama One Direction, betapa gilanya bukan kalau mereka semua di sini malam ini? Tapi sayangnya mereka tak di sini. Bukankah itu gila jika mereka melakukannya? tapi tidak. Saya suka orang-orang itu, mereka saudara saya. Niall, Liam, Louis… dan Ringo [Starr]. Ya, itu dia.” lanjutnya, dikutip dari NME.

Liam Payne menanggapi rumor reuni One Direction yang terus beredar di kalangan penggemar. Menurutnya, boyband yang melambungkan namanya itu baru bisa reuni setelah dua tahun lagi.

“Saya rasa pada titik tertentu kami akan kembali bersama. Kami pasti akan melakukannya. Saya belum tahun kapan [One Direction reuni],” kata Payne.

“Dengan wabah Covid-19, para member tersebar dengan manajemen serta label yang berbeda, sulit untuk memperkuat apa yang akan menjadi reuni mereka, tetapi di sisi lain mereka ingin melakukan sesuatu untuk penggemar,” sumber itu melanjutkan.

Kabar reuni ini muncul setelah Payne mengisyaratkan bahwa perayaan ulang tahun One Direction bisa terjadi di Inggris, tempat mereka berasal. Penggemar juga menemukan sesuatu yang tampaknya menjadi informasi tentang lagu berjudul “Five,” yang ditulis bersama oleh grup dan dijadwalkan akan dirilis pada Oktober.

“Kami memiliki peringatan sepuluh tahun yang akan datang, jadi kami semua telah banyak berbicara bersama selama beberapa minggu terakhir yang sangat menyenangkan,” katanya kepada The Sun.

“Mendengar banyak suara, melihat konten lama, dan hal-hal berbeda yang belum pernah kita lihat untuk waktu yang lama atau belum pernah dilihat sebelumnya, ini sangat menarik. Saat ini saya tidak yakin apa yang harus saya katakan,” tambahnya.

Seolah mendukung isyarat itu, situs web resmi One Direction baru-baru ini diaktifkan kembali secara diam-diam dan diperbarui dengan hak cipta tahun 2020.

Sumber itu mengatakan kepada ET bahwa grup yang terdiri dari Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dari Louis Tomlinson ini sudah banyak berdiskusi dan berupaya menyiapkan banyak hal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *