Kebun Binatang Ini Kedatangan Bayi Jerapah Langka

Kebun Binatang Ini Kedatangan Bayi Jerapah Langka

Kebun Binatang Ini Kedatangan Bayi Jerapah Langka

Kebun Binatang Ini Kedatangan Bayi Jerapah Langka – Kebun binatang Amnéville di Prancis sedang dalam atmosfer bahagia. Itu setelah kelahiran jerapah dalam 30 tahun terakhir pada kebun binatang tersebut, sudah begitu datang dari jenis yang langka.
Bayi jerapah ini memiliki berat 57 kg, tinggi 1,75 m, tetapi belum memiliki nama depan. Ia lahir pada 28 September pada kebun binatang Amnéville, sebelah selatan Luksemburg.

Istimewanya, jerapah itu merupakan jerapah pertama yang lahir pada kebun binatang tersebut setelah 30 tahun. Prancis, kelahiran bayi jerapah dapat terhitung dengan jari satu tangan setiap tahun.

Informasi itu tersampaikan oleh Thomas Grangeat, seorang ahli etologi yang bekerja pada kebun binatang. Etologi merupakan cabang ilmu zoologi, yang mempelajari perilaku atau tingkah laku hewan, mekanisme, serta faktor-faktor penyebabnya.

Sudah begitu, bayi jerapah itu berasal dari jenis yang langka. Bayi jerapah itu Giraffa camelopardalis Rothschildi, atau jerapah Rothshild. Namanya terinspirasi dari nama yang pertama kali membangun Museum Sejarah Alam pada Tring, Inggris Raya, Baron de Rothshild kedua.

Jerapah itu adalah spesies yang sangat langka dengan hanya sekitar 1.600 ekor yang masih berkeliaran dengan bebas. Populasi jerapah Rothschild yang terisolasi terketahui sabana, padang rumput, dan hutan terbuka Uganda dan Kenya, sedangkan beberapa hidup dalam kawasan lindung, seperti Taman Nasional Air Terjun Murchison ,Uganda.

Tinggi rata-rata jerapah Rothschild dewasa adalah sekitar 5 meter. Salah satu ciri khasnya adalah tidak memiliki bintik-bintik pada kakinya.

Setelah 30 Tahun Kini Bayi Jerapah Lahir

Jerapah French Rothschild yang baru lahir itu sudah mampu mengangkat tubuh dua jam. itu untuk bisa meminum susu dari induknya, Liana. melansir dari https://dusembaev.com/

Dalam beberapa hari mendatang, sekelompok Friends of the Amnéville Zoo akan memilih nama hewan tersebut.

Traveler mempunyai ide untuk memberi nama jerapah langka itu? Kira-kira apa nama yang cocok ya?

Seekor hiu putih besar yang terkenal dengan istilah Queen of the Ocean atau Ratu Lautan sengaja tertangkap oleh peneliti. Predator berusia 50 tahun itu akan beri tanda pada tubuhnya.
mengutip dari http://thedehealth.com/, para peneliti yang bekerja di perairan Nova Scotia, Kanada, telah menemukan hiu putih yang sangat besar. Total beratnya mencapai 1,6 ton dengan panjang 5,3 meter.

Adalah para ilmuwan dari OCEARCH, sebuah LSM yang menandai dan mengambil sampel dari hiu putih ini. Mereka menggambarkan hiu berkelamin betina ini sebagai Ratu Lautan dan mengatakan bahwa mereka memanggilnya Nukumi.