Indonesia Tak Berangkatkan Haji di Tahun 2020

Indonesia Tak Berangkatkan Haji di Tahun 2020

Indonesia Tak Berangkatkan Haji di Tahun 2020

Indonesia Tak Berangkatkan Haji di Tahun 2020 – Arab Saudi tetap membuka akses di tengah-tengah pandemi. haji adalah kontak dengan dampak.

Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan, pemerintah memutuskan untuk tidak mengirim jamaah masa depan tahun 2020. Keputusan ini berlaku untuk semua warga negara Indonesia.

“Pemerintah telah memutuskan untuk tidak peziarah dari kantor pada 2020 atau 1441 dari Hijriyah,” Menag mengatakan dalam siaran konferensi pers melalui YouTube, Selasa (2020/06/02).

Menag mengirimkan keputusan ini diambil oleh berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah pemerintah Arab Saudi masih belum tersedia secara bebas ke negara manapun dalam kaitannya dengan Crown (COVID-19) pandemi Download Joker123.

“Mungkin ada lagi memiliki cukup waktu untuk melakukan persiapan, khususnya dalam pelayanan dan perlindungan dari perakitan,” kata Menag.

Menag mengatakan, pemerintah telah berupaya maksimal. Tapi keputusan pemerintah peziarah dari kantor pada 2020 akan mengambil bahkan pahit.

Menag panggilan, pemerintah tidak memiliki cukup waktu untuk persiapan, terutama dalam pelayanan dan perlindungan jamaah karena pandemi COVID-19 tercapai Arab Saudi dan Indonesia.

Arab Saudi membuka ke penumpang komersial lagi setelah istirahat. Untuk sementara waktu, ini hanya melayani secara lokal.

Keputusan itu diumumkan oleh Otoritas Umum Penerbangan Sipil (GACA) Arab Saudi akhir pekan lalu. 11 Arab Saudi membuka kerajaan 28 bandara.

Pembukaan bandara akan dilakukan secara bertahap. Pembukaan bandara dilakukan lagi setelah ditutup sejak tanggal 21 Maret 2020.

“Pembukaan kembali bandara dilakukan secara progresif dan bertahap. Tujuan, untuk pengendalian massa di bandara karena kami ingin mencapai efisiensi yang lebih besar dari kesehatan,” kata juru bicara GACA, Ibrahim bin Abdullah Alrwosa, dikutip Arab News, Senin (2020/06/01).
Selain membatasi rute penerbangan, GACA juga menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan mahkota virus. GACA juga menerbitkan panduan perjalanan untuk penumpang secara rinci untuk memastikan kesehatan dan keselamatan penumpang dan awak kabin. Selain itu, juga mengatur kewajiban penumpang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *