Hewan Liar Kini Bisa Berpesta Pora, Beruang Salah Satunya

Hewan Liar Kini Bisa Berpesta Pora, Beruang Salah Satunya

Hewan Liar Kini Bisa Berpesta Pora, Beruang Salah Satunya

Hewan Liar Kini Bisa Berpesta Pora, Beruang Salah Satunya – Keadaan berubah saat ini. Orang yang terjebak di rumah-rumah dan binatang liar bebas untuk mengadakan pesta di tempat tanpa gangguan.

CNN melaporkan, Sabtu (18/04/2020), kejadian kali ini di Taman Nasional Yosemite, California. Sebelumnya monyet turun kambing gunung, beruang belok sekarang dilaporkan memiliki pesta.

“Beruang berjalan menyusuri jalan untuk mendapatkan di mana mereka inginkan,” kata seorang ranger, Katie Patrick. Dia adalah seorang ahli biologi yang telah bekerja mengamati beruang hitam di Yosemite sejak tahun 2007.

“Saya pikir mereka mengadakan pesta,” katanya menjawab pertanyaan tentang apa yang telah dilakukan sejak hewan Yosemite ditutup pada 20 Maret.

Biasanya, hewan-hewan liar mengalami kesulitan dalam Yosemite karena lalu lintas yang padat. Banyak mobil yang penuh sesak di dalam taman, terutama di beruang Yosemite Valley yang lokasi sangat favorit.

Ranger Katie bekerja di Program Manajemen Manusia Beruang. Target adalah untuk mengurangi konflik manusia-beruang berada dalam jarak dekat.

“Pekerjaan saya adalah untuk menjaga sebanyak mungkin untuk menjaga beruang liar di taman ini,” katanya. Yakni pengunjung harus menyimpan makanan dengan benar dan dalam jarak lebih dari 50 meter.

Yosemite adalah salah satu taman nasional yang paling populer di Amerika Serikat, adalah anak kelima dari 62 taman. Sekitar 4,4 juta orang mengunjungi daerah itu di tahun 2019.

Yosemite adalah rumah bagi sekitar 500 beruang hitam. Tidak ada peningkatan populasi sejak penutupan, tapi lebih mudah untuk melihat beruang.

Kurang dari 1% beruang telah ditandai. Sejauh ini Daftar WM Casino tidak ada kematian yang dilaporkan pengunjung karena serangan beruang.

“Ada gigitan dan goresan dari beruang kepada pengunjung. Sebagian besar kasus ini karena manusia terlalu dekat bersama-sama dan bereaksi untuk melindungi diri mereka sendiri,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *