Destinasi Wisata Paralayang Bukit Gantole Puncak

Destinasi Wisata Paralayang Bukit Gantole Puncak

Paralayang Bukit Gantole Puncak dapat anda coba di kota Bogor berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 87, Gunung Mas, Puncak. Destinasi wisata di Bogor ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Di antaranya toilet, warung, musala, dan area parkir. Sehingga semakin membuat nyaman pengunjung.

Wisata Paralayang Bukit Gantole Puncak

Dengan pesona alam yang sejuk dan memanjakan mata anda dapat mencoba permainan yang 1 ini. Bagi anda yang baru pertama kali mencoba, jangan takut karena sudah disediakan pilot paralayang. Selain itu juga anda akan dipakaikan perlengkapan yang lengkap sehingga aman untuk keselamatan anda.

Setelah peralatan digunakan, kita akan terbang di ketinggian sekitar 1.300 mdpl. Anda akan berada di langit kurang lebih 10 menit dan menikmati pemandangan di sekitar Puncak Bogor. Tempat pendaratannya adalah rumput luas dan hijau diantara kebun teh.

Dilihat juga : Destinasi Wisata Jungleland Adventure Theme Park

Sebelum anda mengunjungi tempat ini untuk main paralayang, terlebih dahulu anda harus mendaftar. Anda dapat booking jauh-jauh hari maupun dapat daftar dilokasi. Terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang wajib anda penuhi sebelum mencoba permainan ekstrime yang 1 ini.

Anda harus sehat jasmani maupun rohani dan tidak mengidap epilepsi maupun jantung. Berat badan maksimal 85 kg dan untuk anda yang kurang dari 18 tahun harus mendapat ijin dari orang tuan. Paralayang dapat dimulai apabila tidak hujan dan kecepatan angin maksimal 20 kmh.

Bukan hanya menjajal paralayang, anda juga dapat melakukan kegiatan lain di sini. Salah satu yang tidak boleh terlewat adalah menikmati magisnya matahari terbenam dari atas bukit ini. Lanskapnya begitu indah, apalagi dengan latar belakang Gunung Salak. Bahkan kalau sampai malam di sini, akan terlihat kerlap kerlip lampu kota.

Untuk dapat menikmati Bukit Gantole, Teman Traveler harus menyediakan budget sekitar Rp15.000an per orang. Parkir motor Rp2.000an dan mobil Rp5.000an. Kalau mau naik paralayang, tambah biaya Rp350.000an per orang, buat wisatawan mancanegara Rp400.000an per orang.

Sumber : merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *