Destinasi Wisata di Museum Layang-layang

Destinasi Wisata di Museum Layang-layang

Destinasi Wisata di Museum Layang-layang di DKI Jakarta Selatan merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Museum Layang-layang berada di Jl. H. Kamang No.38, Keurahan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

Tetapi jika anda masih bingung dimana letak Museum Layang-layang ini, anda dapat mencari di search google maps. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Dilihat juga : Destinasi Wisata di Hauwke’s Auto Gallery

Destinasi Wisata di Museum Layang-layang

Destinasi Wisata di Museum Layang-layang memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Jakarta Selatan tidak mengunjungi Wisata Museum Layang-layang di DKI Jakarta Selatan Jakarta yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Museum Layang-layang di DKI Jakarta Selatan Jakarta sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Keindahan Wisata Museum Layang-layang di DKI Jakarta Selatan Jakarta ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Museum Layang-layang di kota Jakarta Selatan.

Fasilitas

Wisata Museum Layang-layang di DKI Jakarta Selatan Jakarta bisa dibilang sebuah wisata edukasi yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

  • Area Parkir kendaraan
  • Mushola
  • Kamar mandi / MCK
  • Tempat Istirahat
  • Tempat membuat layang-layang
  • dan masih banyak lainya

Saran dan Tips

Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Museum Layang-layang di DKI Jakarta Selatan Jakarta , yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu supaya tidak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman – teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati – hati.

Sumber : ihategreenjello.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *