Destinasi Wisata di Hauwke’s Auto Gallery

Destinasi Wisata di Hauwke’s Auto Gallery

Destinasi Wisata di Hauwke’s Auto Gallery merupakan salah satu destinasi wisata indoor di dalam kota. Destinasi wisata yang 1 ini sangat cocok untuk anda yang kurang tertarik untuk berkegiatan di luar ruangan. Baik itu mendaki gunung dan pergi ke destinasi wisata alam. Hauwke’s Auto Gallery adalah sebuah Tempat yang menyimpan berbagai koleksi Mobil-mobil antik dan klasik.

Destinasi Wisata di Hauwke’s Auto Gallery

Untuk bisa masuk dan melihat keunikan galeri ini ada dua pilihan, untuk para wisatawan yang ingin sekadar melihat dan prewedding. Biasanya untuk kegiatan hanya sekedar melihat tidak dikenakan biaya tapi harus janjian terlebih dahulu. Galleri Hauwke’s tidak dibuka untuk Agen Live22 Indonesia.

Berada dikawasan Puri Mutiara VI No. 18/B, Cipete, Jakarta Selatan, Hauwke’s Auto Gallery semakin populer khususnya bagi mereka yang ingin melakukan pemotretan untuk pernikahanya alias praweding.

Dilihat juga : Destinasi Wisata Taman Akuarium Air Tawar

Memang Hauwke’s Auto Gallery bukan sebuah museum layaknya museum pada umumnya namun lebih difokuskan kepada lokasi syuting dan pemotretan bagi mereka yang mneyukai mobil-mobil klasik.

Untuk photoshoot prewedding atau konsep foto lainnya, harga dipatok mulai dari Rp3 juta hingga Rp9 juta dengan beragam akses sehari penuh mulai dari pukul 07.00-21.00 WIB.

Hauwke’s Auto Gallery didirikan tahun 2008 lalu, memang sudah cukup lama berdirinya namun baru-baru ini setelah ada Museum angkut Malang yang hits sebagai lokasi foto-foto barulah Hauwke’s Auto Gallery mulai dikenal publik. Bisa dibiling Museum Angkutnya Jakarta.

Jajaran mobil tua yang diatur rapi di dalam garasi bisa kit alihat saat pertama kali masuk kedalam kawasan ini. Suasana era 70an juga mulai terasa dimana ada sebuah telepon umum berbentuk kotak merah dan juga kotak pos berbentuk tabung yang membuat pengunjung bakal merasa ada di kota Eropa seperti London. Ada juga pom bensin yang dibuat dengan nuansa era 1950-an yang tentunya membuat tempat ini semakin keren.

Sumber : phinemo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *