Destinasi Wisata di Atlantis Water Adventures

Destinasi Wisata di Atlantis Water Adventures

Atlantis Water Adventures merupakan taman rekreasi air tematik dengan konsep peradaban kota-kota kuno di wilayah Mediterania. Atlantis adalah salah satu tempat wisata favorit untuk bermain air di Jakarta serta sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.

Atlantis sebelumnya bernama Gelanggang Renang Ancol resmi dibuka untuk umkum 28 Juni 1974 dan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Let. Jend Marinir Ali Sadikin dengan luar areal menjadi 7 HA. Ada banyak wahana permainan air yang disediakan untuk pengunjung. Berbagai wahana permainan seru akan menjadikan liburan anda bersama keluarga semakin seru dan menyenangkan.

Atlantis Water Adventure

Atlantis menyediakan fasilitas berupa Crazy Highest Longest Slide, 13 jenis permainan dan 8 kolam utama. Kolam-kolam tersebut tokoh legenda Yunani yaitu Poseidon, Antila, Plaza Atlas, dan Aquarius. Selain itu ada juga kolom Octopus, Atlantean, dan Kiddy Pool. Tempat wisata itu juga dilengkapi dengan kolam arus.

Dilihat juga : Destinasi Wisata Alam di Gunung Bromo

Atlantis menyediakan kolam apung yang dapat digunakan untuk anda yang tidak pandai berenang. Kolam tersebut memiliki kadar garam yang cukup tingi sehingga Anda tidak akan tenggelam meski tanpa ban pelampung. Suasana gelombang pantai juga bisa dirasakan dengan mengunjungi kolam ombak. Ombak buatan dapat dirasakan selama 15 menit setiap satu jam sekali. Bagi yang gemar berkompetisi, silakan berlomba di kolam tanding. Wahana itu dilengkapi garis lintasan serta pijakan lompat seperti yang biasa ditemui di lomba renang.

Atlantis Water Adventure mmeiliki permainan seluncuran baru yang dapat anda coba yaitu Crazy Highest Longest Slide di kolam luncur. Wahana tersebut berupa dua tabung seluncur. Tabung pertama memiliki download live22 panjang 122 meter. Sedangkan seluncuran kedua panjangnya mencapai 149 meter. Wahana itu disebut-sebut sebagai yang terpanjang dibandingkan wahana serupa di tanah air. Selain bermain air, pengunjung juga bisa mengasah otak dan fisik dengan mengunjungi wahana water outbond. Ada beragam fasilitas serta permainan seru seperti tangga tali, jembatan gantung, arena wall climbing, serta tali untuk bergelantungan.

Usai bermain, pengunjung Atlantis Water Adventure bisa beristirahat sambil menikmati bekal. Tidak perlu khawatir bila Anda lupa mempersiapkan makanan dari rumah karena ada area food court. Di dalamnya ada Restoran Columbus Atlantis yang menawarkan makanan khas Amerika seperti burger dan ayam goreng. Ada juga Planet Baso yang khusus menyediakan hidangan bakso dan mie.

Jam Operasi Atlantis Water Adventures

  • Senin-Jumat: 08:00 – 18:00 WIB
  • Sabtu/Minggu/Libur: 07:00 – 20:00 WIB

Note: Loket Penjualan Tiket ditutup 1 jam sebelum jam operasional berakhir

Harga Tiket

  • Weekday Rp. 95.000
  • Weekend Rp. 185.000
  • Atlantis Value Card Rp. 185.000

Sumber : Tempatwisataseru.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *