Comeback CL The Baddest Female yang Penuh Energi

Comeback CL The Baddest Female yang Penuh Energi

Comeback CL The Baddest Female yang Penuh Energi

Comeback CL The Baddest Female yang Penuh Energi – CL akhirnya comeback dengan merilis dua single. Ini adalah comeback pertamanya setelah Desember 2019. Kala itu ia merilis proyek album bertajuk In the Name of Love
Dalam wawancara belum lama ini, mengungkap makna di balik perilisan single HWA dan 5 STAR. Ia mengaku merilis dua lagu tersebut untuk fans yang sudah lama menantinya selama berbulan-bulan.

CL akhirnya comeback dengan merilis dua single

“Aku membuat musik untuk mengukuhkan identitasku sebagai CL. Dua lagu ini kubuat untuk fans yang telah lama menanti,” ungkap CL mengutip dari https://dusembaev.com/.

“Aku senang tampil di atas panggung. Semua energi yang kusimpan selama ini kukeluarkan melalui lagu-laguku yang baru dan video musik,” lanjutnya.

CL debut bersama 2NE1 pada 2009. Sebelas tahun berkarier sebagai musisi, ia mengaku masih kerap merasa gugup saat harus tampil di atas panggung.

Aku datang kembali dengan pola pikir memulai semuanya dari awal. Ini adalah kali pertamaku setelah sekian lama merilis musik, jadi pola pikirku juga ikut berubah,” tambah CL.

“Dulu aku akan melakukan promosi dengan member 2NE1 selain mempromosikan project soloku. Saat ini aku benar-benar sendiri dan bekerjasama dengan tim yang benar-benar baru,” pungkasnya.

Melansir dari http://162.241.119.31/ CL belum lama ini memberikan sebuah penampilan spesial untuk merayakan debutnya. Ia tampil membawakan lagu HWA untuk pertama kalinya melalui The Late Late Show with James Corden.

Penampilan CL diambil dari Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer di Seoul. Hal ini membuat penampilan CL saat itu terlihat lebih spesial lagi.

Ini bukan kali pertama CL tampil di acara James Corden. Pada 2016, CL juga pernah tampil di acara tersebut membawakan lagu Lifted.

K-Spotlight hari ini masih akan membahas comeback CL yang luar biasa. Simak di artikel selanjutnya, ya!

CL resmi comeback dengan perilisan solo terbarunya berjudul HWA. Dalam sebuah penampilan di acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook, CL mengungkap soal kemungkinan reuni 2NE1.
Perilisan HWA adalah yang terbaru dari CL setelah tahun 2019 lalu meluncurkan beberapa single. Bersama dengan HWA dirilis juga lagu lain berjudul 5 Star. Selain menyanyikan lagu baru yang diluncurkannya, CL juga mengobrol dengan Yoo Hee Yeol sang pembawa acara.