BLACKPINK Pecahkan Rekor Penjualan Album Lewat The Album

BLACKPINK Pecahkan Rekor Penjualan Album Lewat The Album

BLACKPINK Pecahkan Rekor Penjualan Album Lewat The Album

BLACKPINK Pecahkan Rekor Penjualan Album Lewat The Album – BLACKPINK akhirnya merilis album penuh yang telah ternantikan bertajuk The Album. Tak lama setelah rilis, mereka langsung mencetak rekor baru lewat angka penjualan.YG Entertainment belum lama ini mengungkap data Hanteo Chart, dan mengungkap The Album sudah terjual sebanyak 590 ribu unit hanya dalam waktu satu hari setelah perilisan pada 6 Oktober 2020. Hal ini membuat BLACKPINK memecahkan rekor penjualan album IZ*ONE yang sebelumnya mencapai angka 289.334 untik album Oneiric Diary dalam waktu sepekan.

“Mengingat jumlah album yang ekspor ke Amerika Serikat dan Eropa tidak termasuk dalam total, angka penjualan album sebenarnya telah terperkirakan akan lebih tinggi,” ungkap YG Entertainment. Melansir dari https://dusembaev.com/

Sebelumnya, The Album juga sudah meraih prestasi luar biasa setelah pre-order buka. Sebanyak 1 juta lebih unit sudah terpesan, dan BLACKPINK sebagai girlband dengan angka pre-order tertinggi.

The Album Laku 590 Ribu Unit Hanya Sehari

Angka pre-order telah tertentukan dari jumlah s rtok album yang produksi sebelum tanggal perilisan. Angka ini terhitung berdasarkan sejumlah faktor, antaranya angka pre-order yang lakukan oleh fans hingga toko-toko musik.

Melansir dari http://thedehealth.com/ The Album kabarnya meraih 340 ribu unit pemesanan dari Amerika Serikat dan Eropa. Sehingga fans buat penasaran dengan posisi yang akan raih oleh BLACKPINK pada sejumlah chart internasional.

The Album terdiri dari 8 lagu dengan genre berbeda-beda. Dua lagu yang sudah rilis oleh BLACKPINK sebelumnya, How You Like That dan Ice Cream, ikut termasuk dalamnya.

Selain itu ada lagu Lovesick Girls yang pilih sebagai lagu utama. Ada juga Bet You Wanna, yang merupakan kolaborasi dengan Cardi B, juga Pretty Savage, Crazy Over You, Love to Hate Me, hingga You Never Know.

Setelah mendengarkan albumnya, mana favoritmu, BLINKs?

Trailer film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky akhirnya rilis Netflix hari ini, Selasa (6/10/2020). Cuplikan singkat dari apa yang akan fans dapatkan dari film tersebut tampilkan.
Dalam durasi 1 menit 59 detik, BLACKPINK: Light Up the Sky menampilkan beberapa hal. Mulai dari kegiatan belakang layar proses rekaman BLACKPINK, kehidupan asrama, kegiatan sehari-hari, video latihan dance, hingga panggung konser tampilkan.