Bali Pulau Paling Populer se-Dunia di Instagram, Kalahkan Ibiza

Bali Pulau Paling Populer se-Dunia di Instagram, Kalahkan Ibiza

Bali Pulau Paling Populer se-Dunia di Instagram, Kalahkan Ibiza

Bali Pulau Paling Populer se-Dunia di Instagram, Kalahkan Ibiza – Kepemimpinan Bali sebagai yang paling banyak ditandai di pulau Instagram. Jumlah tersebut jauh melampaui pulau di Spanyol ke Italia.
Bali tampaknya masih menjadi tujuan wisata yang sangat baik untuk wisatawan. Baru-baru ini, biro perjalanan Tourlane mendefinisikan Bali sebagai yang paling pulau populer di dunia seperti yang terlihat dari banyaknya jumlah hashtag di Instagram.

Bali juga dikenal sebagai pulau dikagumi karena keindahan dan memiliki popularitas tinggi di antara seribu tahun. Dari hasil penyelidikan Tourlane April 8, 2020, jumlah Bali di Instagram hashtag mencapai 60.4733.066. Jumlah ini melebihi jauh pulau Ibiza kedua dengan hashtag sebesar 16.320.328 dan Pulau Sisilia, Italia berada di peringkat 3, hashtagnya sebesar 12.974.059.

Tourlane penilaian sendiri dengan membuat daftar 50 pulau yang paling populer kemudian mencari hashtag setiap pulau dalam 4 bahasa, yaitu Jerman, Perancis, Belanda, dan Inggris. Mereka juga menghilangkan pulau-pulau segera jumlah hashtagnya kurang dari 100.000.

Instagram juta wisatawan di Bali dibahas dengan berbagai jenis wisata, mulai dari pantai, pegunungan, terumbu karang, budaya, dan sebagainya. Khusus untuk pantai, tujuan ini paling digemari oleh wisatawan asing Daftar Sbobet.

Selain Bali, ada juga dua pulau Indonesia lainnya yang masuk dalam top 50 pulau yang paling populer. Yang pertama adalah dari Sumatera, yang selesai 14 dengan jumlah hashtag mencapai 3.391.567. Kemudian ada juga klasifikasi Kalimantan Borneo atau tertulis. Pulau Kalimantan peringkat 22 dengan jumlah hashtag mencapai 2.493.707.

Tourlane mengungkapkan hasil ini juga dipengaruhi oleh Corona pandemi saat ini sedang terjadi. Setelah memblokir di Eropa Anda selesai perjalanan ke pulau-pulau di Eropa diproyeksikan meningkat dan berimplikasi pada meningkatnya jumlah hashtag di Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *