Aku Harus Pergi Jadi Lagu Patah Hati Adera

Aku Harus Pergi Jadi Lagu Patah Hati Adera

Aku Harus Pergi Jadi Lagu Patah Hati Adera

Aku Harus Pergi Jadi Lagu Patah Hati Adera –
Adera mengeluarkan single terbaru berjudul Aku Harus Pergi. Lagu itu ia tulis berdasarkan pengalaman personalnya ketika merasakan patah hati pada tujuh tahun lalu.
Saat itu, Adera terpaksa meninggalkan seseorang yang ia cintai karena sebuah alasan. Berangkat dari peristiwa yang menyakitkan itu, Adera menuliskannya  sebuah lagu.

Sebelum mengeluarkan lagu itu secara resmi, Adera telah lebih dulu membagikan lagu itu melalui surat elektronik alias email pada 3000 pendengarnya.

Para pendengar yang telah mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan lagu itu lebih dulu pun meninggalkan komentarnya pada jejaring sosial dan YouTube.

“Ketika gue berkarya dan gue bisa secara pribadi kasih dengar lagu gue dan mendapatkan apresiasi langsung dari pendengar gue, rasanya itu luar biasa,” ungkap ia melalui siaran pers melalui https://dusembaev.com/ , Senin (12/10/2020).

Adera mengeluarkan single terbaru berjudul Aku Harus Pergi

Terlebih, apabila ketika pendengar bisa merasa perasaan yang tengah mereka rasakan terhubung dengan isi dari lagunya. Hal itu memberinya kepuasan tersendiri.

“Apalagi kalau lagunya bisa mewakili perasaan mereka. Itu nggak kebeli sama apapun,” ujar Adera lagi.

Mengutip dari http://ratutogel.com/ Adera merupakan penyanyi berusia 34 tahun. Selama berkarier pada industri musik, ia telah menelurkan sejumlah lagu, antaranya Lebih Indah (2011) dan Muara (2017). Ia juga memiliki album berjudul Lebih Indah (2016).

Pria kelahiran 6 Januari 1986 itu merupakan anak dari musisi Ebiet G Ade. Selain bersolo karier, ia juga pernah membuat grup vokal berjudul Boyz II Boys bersama Kunto Aji, Teddy Adhitya dan Beboy.

Sebelum mengeluarkan Aku Harus Pergi, pada 2020, Adera juga mengeluarkan lagu Masih Ada Waktu bersama ayahnya, Ebiet G Ade dan adiknya, Segara.

Single Aku Harus Pergi kini telah dapat dengar pada di berbagai layanan musik digital sejak 9 Oktober 2020.

Segara Banyu Bening, yang merupakan anak dari Ebiet G. Ade sekaligus adik dari Adera, mengikuti jejak ayah dan abangnya berkarier di industri musik. Namun rupanya, keputusannya itu bukan lah pilihan yang mudah.
Dirinya tidak sekadar mengikuti apa yang sudah orang tua dan kakaknya lakukan. Lebih dari itu, ia sempat memikirkan sekian lama hingga akhirnya mengambil keputusan itu.

Awalnya, setelah lulus kuliah dari Fakultas Ekonomi, Segara memilih bekerja kantoran. Sekian lama mencoba bekerja sebagai karyawan swasta, dirinya baru menyadari bahwa musik adalah karier yang ingin ia geluti.