Ada Penginapan Gratis Bagi Tenaga Medis Lawan Corona

Ada Penginapan Gratis Bagi Tenaga Medis Lawan Corona

Ada Penginapan Gratis Bagi Tenaga Medis Lawan Corona

Ada Penginapan Gratis Bagi Tenaga Medis Lawan Corona – Untuk memberikan dukungan dalam perjuangan wabah COVID-19, beberapa hotel menawarkan akomodasi gratis untuk staf medis yang menangani virus corona pasien.

Doorz merah dengan program baru, Red Heroes hadiah 102 kamar di hotel gratis dua hotel, adalah RedDoorz Ditambah jarak berjalan kaki dari Plaza Blok M dan RedDoorz Ditambah @ Thamrin. Dua memilih hotel ini karena kedekatannya dengan dua rumah sakit yang menangani kurang lebih kasus COVID-19 di Jakarta, yaitu RSPAD Gatot Subroto dan RS Cipto Mangunkusumo.Dalam RedDoorz bermitra dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Main Casino Tanpa Deposit.

“Pemerintah melakukan segala kemungkinan untuk memerangi penyebaran virus COVID-19 untuk kesehatan memprioritaskan dan keselamatan seluruh rakyat Indonesia.

Sebagai perkembangan situasi ini, staf medis telah dan akan bekerja keras untuk menawarkan layanan mereka kepada masyarakat yang terkena dampak. Sebagai Kemenparekraf, kami ingin dapat memberikan tenaga medis dan tim kerja yang membutuhkan akomodasi, kerjasama dengan RedDoorz melalui program Heroes merah merupakan bentuk fasilitasi adalah ” , Menparekraf, kata Wishnutama.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan bekerja dengan berbagai unit pemerintah dalam pengelolaan dan cadangan manajemen dan menentukan staf medis dapat mengakses RedDoorz penginapan.

“RedDoorz mengikuti erat situasi di Indonesia dan menyadari tekanan yang kuat yang disebabkan oleh kesembilan belas wabah COVID di sektor kesehatan dan juga bagi tenaga medis yang menangani”. kata CEO dan pendiri RedDoorz, Amit Saberwal dalam siaran pers, Rabu (2020/02/04)

Selain RedDoorz, jaringan OYO akomodasi hotel dan rumah-rumah Indonesia juga memiliki salah satu yang menjadi tempat tinggal bagi tenaga medis. Country Head Hotel OYO menekankan bahwa fasilitas ini diharapkan menjadi solusi untuk masalah medis yang harus menjaga jarak dengan keluarga atau kerabat terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *