5 Cara Menikmati Bali ke Kintamani, Gak Melulu ke Pantai

5 Cara Menikmati Bali Ke Kintamani, Gak Melulu ke Pantai

5 Cara Menikmati Bali ke Kintamani, Gak Melulu ke Pantai -Jika kamu liburan ke Bali, tujuan utamamu ke mana sih? Tidak sedikit orang yang akan langsung berpikiran akan pergi ke pantai jika mereka berkunjung ke Bali. Tidak dapat terpungkiri, pantai Bali memang selalu memikat wisatawan. Namun agar liburanmu terasa berbeda, kamu bisa mengunjungi dataran tingginya Bali.

Kintamani adalah salah satu kawasan dataran tinggi yang bisa kamu kunjungi. Kintamani sendiri terletak pada Kabupaten Bangli. Pergi ke kawasan dataran tinggi bukan berarti kamu haruskan untuk mencoba pendakian. Ada banyak hal seru yang bisa kamu coba lho. Begini cara menikmati Bali ke Kintamani. Biar postinganmu gak melulu ke pantai saja.

1. Menikmati udara yang sejuk ke Kintamani. Suhunya bisa berkisar 18-17 derajat Celcius ketika musim hujan

Karena berada pada dataran tinggi, Kintamani juga memiliki udara yang lebih sejuk. Jika cuaca sedang baik, kamu tidak akan merasa terlalu panas dan terlalu ddingn. Karena suhunya akan berkisar pada 26-21 derajat Celcius. Selain dapat menikmati keindahan alam, tubuh menjadi lebih tenang karena udara yang sejuk. Suhu udara pada Kintamani juga berkisar 18-17 derajat Celcius ketika musim hujan. Jadi jangan lupa membawa jaket saat berkunjung ya!

2. Kamu akan melihat gunung dan danau sekaligus ke Kintamani. Datang saja pada area Penelokan Kintamani

Selain pantai yang indah, Bali juga memiliki pesona dari gunung dan danau. Ketika kamu berkunjung ke Kintamani, pesona alam yang indah dan memanjakan mata akan kamu dapatkan . Jika melihat dari area Penelokan Kintamani, pemandangan indah Gunung Batur dan Gunung Abang yang mengapit Danau Batur, akan terlihat sangat jelas.

3. Desa Pinggan jadi buruan anak-anak muda yang ingin menikmati indahnya Bali.

Melansirkan dari https://bienvenueabord-lefilm.com/ Sebab tempat tersebut cocok untuk mengabadikan momen dengan latar belakang gunung, serta danau yang indah. Banyak lokasi yang bisa kamu jadikan tempat menikmati indahnya alam. Satu pada antaranya Desa Pinggan. Desa Pinggan banyak berkunjung anak muda ketika liburan. Lokasi yang terletak pada ketinggian membuatnya cocok untuk mengabadikan momen dengan latar belakang gunung, serta danau yang indah. Jadi gak galau deh kalau ingin posting foto ke media sosial!

4. Banyak kafe dengan interior yang cantik

Bagi kamu yang ingin bersantai sembari menikmati pemandangan alam, jangan khawatir ketika berkunjung ke Kintamani. Saat ini sudah banyak berdiri kafe dengan interior yang cantik. Sehingga membuat betah pengunjung, dan bisa menghabiskan waktu bersama teman sambil minum kopi. Latarnya yang indah sangat menyenangkan jika menikmati bersama teman-teman.

5. Mencoba menikmati pemandian air panas

Berkunjung ke Kintamani, tidak lengkap jika kamu belum mencoba wisata pemandian air panas. Ada beberapa lokasi yang bisa kamu tuju untuk menikmatinya. Hampir sebagian besar lokasi air hangat tersebut kebanyakan memiliki pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur. Bukankah menenangkan bagi tubuh, terlebih lagi setelah melakukan berbagai rutinitas.

Itu cara menikmati Bali ke Kintamani. Setelah melakukan berbagai rutinitas, tidak ada salahnya untuk memberikan waktu luang sendiri, bukan?