Akan Comeback Film, Ini Kabar Terbaru Ryu Jun Yeol

Akan Comeback Film, Ini Kabar Terbaru Ryu Jun Yeol

Akan Comeback Film, Ini Kabar Terbaru Ryu Jun Yeol

Akan Comeback Film, Ini Kabar Terbaru Ryu Jun Yeol – Baru-baru ini, Aktor Ryu Jun Yeol berbicara tentang sejarahnya, mengapa dia bisa begitu bersemangat dengan film terbarunya, lingkungan pekerjaannya, dan banyak hal lainnya dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan Korea.

Ryu Jun Yeol sekarang ini tampil dengan gaya rambut panjang demi mendalami perannya dalam film terbaru Alien. Mari, kita simak kabar terbaru dari Ryu Jun Yeol.

1. Ini pertama kalinya Ryu Jun Yeol berambut panjang

Demi mendalami perannya dalam film Alien, Ryu Jun Yeol rela memanjangkan rambutnya. Ia mengaku ini adalah kali pertamanya memanjangkan rambut. Saat ditanya tentang proses perawatan rambutnya, aktor dari film A Taxi Driver ini menjelaskan bahwa ia cukup merasakan kesulitan saat merawat rambut yang panjang dan proses penumbuhan rambutnya juga cukup lama. Namun begitu adalah pengorbanan seorang aktor nih

2. Tidak mau pakai wig, agar bisa lebih mendalami peran

Berbicara tentang karakternya di film Alien, Ryu Jun Yeol memang memerankan karakter yang berambut panjang. Sebelumnya, dalam film A Taxi Driver, dirinya juga memerankan karakter berambut panjang, tapi pada saat itu, ia memakai wig karena sedang terikat dengan proyek-proyek lain.

Dalam film Alien kali ini, Ryu Jun Yeol ingin memanjangkan rambut aslinya agar lebih membantunya mendalami peran yang ia mainkan.

3. Sempat habiskan waktu liburan di Los Angeles

Ryu Jun Yeol menikmati liburannya di akhir tahun lalu dengan menghabiskan beberapa bulan di Los Angeles. Saat ditanya tentang apa yang berubah setelah kembali ke Korea, aktor kelahiran 1986 ini mengaku banyak perubahan yang ia rasakan karena COVID-19.

Tak ada yang berubah tentang keseharian, tapi ia lebih merasakan perbedaan di lingkungan. Ryu Jun Yeol sendiri juga bekerja sama dengan Green Peace Korea yang merupakan bagian dari kampanye organisasi bebas plastik. Ia merasa senang bisa membantu kampanye untuk lebih mencintai bumi. Patut dicontoh, nih!

Maka, itu tadi kabar terbaru dari Ryu Jun Yeol. Film Alien sendiri dikabarkan akan tayang 2021 mendatang. Sukses selalu untuk Ryu Jun Yeol.